Running Text

SELAMAT DATANG DI BLOG BULGFKAMPAR, SATU-SATU NYA INFORMASI DI BUL KAMPAR

Jumat, 29 Juni 2012

The Next Champion


Kampar news (30/06) : Tinggal 1 hari lagi kita akan mengetahui siapakah juara Futsal tahun 2012. Piala yang satu tahun belakangan ini berada di kantor PPIC-Proc & BOF akan menempati tempat baru. Apakah Piala akan singgah di Dept. Teknik ataukah akan menetap di Office (CINCAU). Kita belum bisa memastikan siapakah yang juara tahun ini yang pasti CINCAU dan AVATAR mempunyai kesempatan yang sama untuk juara pada tahun ini.


Kalau kita membahas kedua tim, kedua-keduanya mempunyai gaya bermain yang berbeda . Avatar lebih hidup bola Passingnya,sedangkan Cincau memiliki  serangan balik yang mematikan.  jadi kita juga bingung untuk menentukan siapakah yang juara tahun ini. Yang pasti mereka memang pantas mendapatkan gelar tersebuk the next Championship.

Peluang CINCAU dan AVATAR sama besar , andai saja CINCAU bermain seperti saat melawan Gacoran kami pastikan Piala Futsal tahun ini milik mereka . Dan jika AVATAR tidak hanya menghanndalkan 1 orang saja untuk merobos pertahanan CiNCAU,namun lebih bervariasi melakukan penyerangan  pasti Piala Futsal tahun ini milik mereka juga .
Siapapun juaranya tahun akan lebih special karena panitia akan memberikan kejutan yang tidak di sangkah-sangkah. Dan akan terasah sampai 1 tahun.

Untuk memeriahkan Pertandingan final ini mari kita bersma-sama menyaksikan pertadingan Final Futsal Tahun ini ,pada hari Minggu. 1 Juli 2012 di lap.Corner Marpoyan jam 16.00-18.00 Wib.(RS.2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar