Running Text

SELAMAT DATANG DI BLOG BULGFKAMPAR, SATU-SATU NYA INFORMASI DI BUL KAMPAR

Minggu, 01 Juli 2012

AVATAR JUARA FUTSAL 2012


Hasil yang sempurna di peroleh Avatar saat menaklukkan Cincau di Partai Final Futsal, dalam rangka memeriahkan HUT BU-L ke -6. Hasil akhir pertandingan AVATAR 21 : 6 CINCAU.
 
Pada saat pruit babak pertama di mulai, Avatar langsung menyerang jantung pertahanan Cincau.Tidak perlu waktu lama bagi Avatar untuk merobek gawang Cincau . Pada menit ke 2” Avatar berhasil melesatkan bola ke gawang Cincau yang di jaga oleh P’ Lucky. Kalau kita dari Head to head mereka,mereka ini baru pertama kali ini bertemu dalam turnamen resmi Futsal. Dalam pengisihan group maupun fase berikutnya mereka belum pernah bertemu. Namun dalam pertandingan sehari-hari mereka sudah pernah berjumpa, pastinya mereka sudah mengenal krakter pemain masing-masing.
Avatar menikmati pertandingan Final ini yang tidak henti-hentinya membobol gawang Cincau,meski Cincau gonta-ganti perjaga gawang namun tidak bisa menghadang laju bola melewati garis mister gawang Cincau. Anton menunjukan Skil induvidunya yang fantasitik yang mengoceh pemain Cincau. Dalam final ini anton berhasil mencetak 12 Goal ke gawanng Cincau. dan menambah total goalnya menjadi 24 goal selama turnamen Futsal 2012.

Dengan 12 goal ini Anton berhasil menggeser Top Skor selama ini yaitu Dedy dari ErPd sebanyak 20 goal .

Cincau hanya bisa membalas kekalahan ini dengan 6 goal masing-masing di cetak: DH(3), A.Z, Nanda masing-masing 1 goal. Meski kalah dari Avatar di partai Final, Cincau cukup puas dengan perolehan prestasi mereka yang lolos ke partai final .”kami sangat tidak menduga bisa lolos di partai final pada saat pengisihan kami sudah kewalahan,dan kami sudah puas mendapatkan peringkat ke 2 dalam turnamen Futsal tahun ini”.
Hasil akhir Final Pertandingan Futsal antar Cincau Vs Avatar adalah 6:21 .
Dengan ini Avatar menjadi Juara Futsal tahun 2012, juara 2 Cincau dan peringkat 3 di pegang oleh C-Pro madrid. Piala akan menepati tempat yaitu ke kantor Boiler Batu bara. Selamat kepada Avatar sudah menjadi Juara Dalam turnamen Futsal tahun 2012.

Dengan Juaranya Avatar ,maka berakhir pula turnamen Futsal tahun ini, dan kami dari panitia Futsal minta maaf jika ada kekurang dalam penyelenggaraan tahun ini. Insya Allah kita akan bertemu lagi dalam Liga Futsal yang lebih bagus,lebih ketat,lebih berkelas dan lebih seru. Hari tanggal masih di rahasiakan (Pasca lebaran). (RS.2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar