Running Text

SELAMAT DATANG DI BLOG BULGFKAMPAR, SATU-SATU NYA INFORMASI DI BUL KAMPAR

Minggu, 30 September 2012

LFG,Menampilkan Permainan Terbaik


News LFG (30/9): Hari ini pertandingan minggu ke 2 LFG,sebelum di buka pertandingan LFG,Pemain,Panitia,Wasit dan penonton melakukan doa bersama untuk kesembuhan teman kita,saudara,sahabat kita  yaitu hidatullah semoga diberikan kebudahaan dan kesembuhan.

Pertandingan  di buka dengan  Avatar Vs Ular Kadut,sempat tertunda sampai 15 menit dikarenakan Tim Avatar masih kekurangan pemainnya. namun tidak menyurutkan animo penonton untuk memberikan semangat kepada kedua tim. Avatar turun dengan kekuatan penuh sedangkan Ular Kadut semangat untuk menumbangkan Avatar, Avatar sendiri adalah tim terkuat di BU-L saat ini,mereka menjuarai Turnamen Futsal tahun 2012 dalam rangka memperingati Ulang Tahun BU-l ke 6.
ULar kadut tidak sia-sia kan waktu,pruit pertama di bunyikan langsung menyerang Avatar ,begitu pula dengan Avatar yang menyerang jantung pertahanan Ular kadut dari sisi kiri. tiba-tiba saja skor sudah 6:2 , 6 untuk Avatar (Kebetulan Panitianya pulang bentar mengambil celana pendek,kelupaan bawah, pasti pertandingan Ular kadut seruuu habis).
baru akhir babak 2 Avatar bisa membalasan melalui kaki kiri A.Zakaria (HOB) 2 goal tercipta. hasil akhir Avatar 2:8 Ular kadut.

Pertandingan berikut adalah Naga Bonar melawan Hitaka, Hitaka merupakan tim yang cukup disegani karena dari namanya Hitaka, ala barcalone yang mereka peragahkan. Namun Naga Bonar bukan itu ditakuti oleh naga bonar. Naga Bonar sempat unggul, namun langsung dibalas oleh Hitaka,  Keberuntungan dan emang dah takdirnya Naga Bonar menang dari Hitaka skor akhir Naga Bonar 5:4 Hitaka.

Lanjuuuut…..kita lanjut dengan pertandingan ketiga, pertandingan sempat turtunda beberapa menit,karena tim Galau kekurangan pemain,karena Galau masih kekurangan pemain maka panitia mempertandingkan Pastuerizer Vs KFC dengan sepakati bersama.namun  dengan pertadingan ke tiga tidak sesuai dengan jadwal akan di berikan sanksi yaitu potongan goal buat Galau 2.
Pastuerizer, pertadingan keduanya kali ini ,minggu kemarin sempat menang melawan Gacoren(Tim yang Hebat),namun saat melawan KFC harus menelan pil pahit ,Sungguh……apakah karena Darussallam tidak datang makanya kalah???? itu hanya tim yang bersangkutan bisa menjawabnya. hasil akhir  2:3 kemenangan untuk KFC..hidup KFC….
Pertandingan ke empat Rocker U melawan Galau ,galau yang hanya memiliki pemain pas-pasan,harus pandai mengatur stamina kalau tidak akan terjadi kelelahan…
Rocker U tidak menyenyiakan kesempatan ini, Rocker memperoleh 3 anggka melawan Galau2 hasilAkhir Galau 4:8 Rocker U.(RS 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar