Running Text

SELAMAT DATANG DI BLOG BULGFKAMPAR, SATU-SATU NYA INFORMASI DI BUL KAMPAR

Minggu, 13 Januari 2013

LFG Pemain Makin Menggila

Liga Futsal Garudafood semakin panas,makin seru, makin heboh…
Terimakasih bagi teman-teman yang suka membaca blog BUL Kampar. Berarti teman-teman mengikuti terus perjalan LFG dari awal sampai akhir.

Pada pertadingan minggu ini mempertemukan antara KFC melawan Ular Kadut, diatas kertas Ular Kadut diatas segala-galanya dari KFC, namun KFC masih bisa memberikan perlawanan yang sangat sengit kepada Ular kadut. Ular Kadut turun dengan skuad utamanya dengan menduetkan 2 strikernya yaitu Erik dan Rian. Hasil yang sempurna di rahi oleh Ular Kadut sebagai pemunjak klasmen sementara. Dengan Skor akhir KFC 1 : 10 Ular Kadut.

Avatar lagi-lagi tersandung, ini bukan karena lawan berat namun lebih ke Faktor x yaitu kurang nya kedisiplinan para pemain avatar untuk hadir di lapangan. Pertadingan Avatar melawaan Naga Bonar. Naga Bonar lengkap dengan pemain cadangannya, namun avatar belum juga lengkap para pemainnya hanya 3 pemain yang datang (Andi F,Anton,Wendi) Panitia menunggu sampai 10 menit. Karena belum datang juga maka dengan secara mutlak Naga bonar menang W.O terhadap avatar.
BrotherHood menggila, 14 goal bersarang ke gawang lawannya. Anda tahu siapa lawan nya yaitu Galau Fc. Kata orang Wajar lah Brother Hood menggila…(bercanda)

Pesta goal bukan karena kuat atau lemah lawan namun gimana tim bisa bermain lepas dan bermain secara tim bukan induvidu maka akan menghasilkan permainan yang cantik . itu yang di tunjukan Brotherhood saat menghadapi Galau Fc. Kekompakan timnya dapat. Sedangkan dari sisi galau Fc masih bisa menunjukkan taringnya terbukti bisa membobol gawang brotherhood 4 kali. Dengan Hasil akhir 14:4.

Keras ,ambisius, ego,,tu yang terlihat pada pertandingan Rocker U vs Kajol, pertadingan panas sepanas cuaca tadi siang,,,pokok nya gitu lah,,,,intinya ja hasil akhir 5:5 (teman-teman bisa membayangkan sendiri betapa serunya pertadingannya.
RS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar