Running Text

SELAMAT DATANG DI BLOG BULGFKAMPAR, SATU-SATU NYA INFORMASI DI BUL KAMPAR

Minggu, 03 Maret 2013

PEMAIN AVATAR DAN ULAR KADUT SALING BERGANTIAN MENJADI TOP SKOR DI LFG

LFG(3/3) : Top Skor LFG saling bergantian antara tim Avatar dan Ular Kadut. Ular Kadut, tim yang tak terkalahkan

Pada Minggu ini Tim-tim (Pastuerizer,BrotherHood dan Kajol) di LFG banyak yang tidak datang,alasan belum jelas kenapa tim-tim tersebut tidak hadir di lapangan.
Gairah LFG mulai menurun alasan yang pasti belum jelas kenapa, yang jelas mereka harus terima rezikonya yaitu membayar denda sebesar Rp.25.000,-/tim. Jika tim tersebut tidak datang terus-terusan Panitia akan mengambil sikap tegas yaitu meng-skor tim tersebut tidak bisa mengikuti LFG tahun depan, baik nama Tim dan para pemainnya.

Pertandingan Pertama antara KFG mel awan Hitaka. Hitaka tidak perlu waktu lama untuk mencetak goal kegawang KFC, 11 Goal yang bersarang ke gawang KFC hanya 1 yang mampu di balas oleh KFC.

Pertadingan kedua antara Avatar Vs Pastuerizer . Tim Avatar menang W.O karena Pastuerizer tidak ada pemainnya yang datang.
Pertadingan ketiga pun juga demikian BrotherHood melawan Kajol masing-masing tim tidak lengkap. Dengan demikian Panitia tidak member nilai/skor apa-apa pada kedua tim skonya 0:0.
Pertandingan terakhir antaran Rocker U vs Ular Kadut. Pertadingan ini berlangsung sangat alut karena kedua tim sangat berhambisi untuk menang. Dari Rocker U kemanangan adalah harga mati,jika kalah mereka akan permanen di posisi ke 9 dari klasmen. Dengan kan Ular Kadut harus mempertahan kan tidak perna kalah di LFG ini, dan juga mengejar Top Skor sementara, saat ini Top skor sementara di Pegang oleh Anton (Avatar),.
Dari Hasil berlangsung Ular Kadut memang bisa mengalahkan Rocker U dan mampu untuk mengejar Top skor sementar (anton 28 Gaol) yaitu Teguh dengan 35 Goal. Rocker harus terima keadaan pahit ini.
RS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar